UNIT SANGGAU LEDO OPTIMALKAN PELAYANAN MENJELANG IDUL FITRI

Share This Post

Share on facebook
Share on whatsapp

Menjelang hari raya idul Fitri dan memasuki musim kemarau, perumda Air Minum Unit Sanggau Ledo mengoptimalkan SPAM dengan konsolidasi petugas teknik unit pelayanan pusat terkait pengadaan aksesoris pipa dengan mengawasi secara detail dan mentenace di sepanjang akses jalan Sanggau Ledo – Dawar selama masa pengerjaan proyek peningkatan ruas jalan dan jembatan di jalur jalan tersebut.

Selama bulan puasa , menjelang hari raya idul Fitri dan menghadapi musim kemarau, WARDI Direktur Perumda Air Minum Tirta Bengkayang menegaskan kepada petugas yang ada di unit Sanggau Ledo harus mampu memaksimalkan SPAM di wilayah tersebut dan ia menjamin kontinuitas pelayanan kepada pelanggan di Sanggau Ledo aman, tanpa ada kendala hingga menjelang idul Fitri bulan depan.

Selain itu juga ia menekan kepada petugas teknik lakukan pengecekan mulai dari intake , tracking jalur pipa yang bocor dan penanganannya di bahu jalan yang saat ini sedang dalam proses pengerjaan.

” Tetap jaga komunikasi antar sesama tukang ledeng di unit pelayanan, solid dalam bekerja yakin pekerjaan tetap terselesaikan dengan baik “tutupnya.

More To Explore